You are the visitor number

Sabtu, 21 Mei 2011

KIAMAT 21 MEI 2011

21 Mei 2011 gw ngupdate blog ini di surga

Ok mari kita awali dengan membaca bismillah dan memberikan salam kepada ibu guru "selamat pagi buuu...." #lawak

Kali ini kita akan membahas tentang ramalan kiamat akan datang tanggal 21 Mei 2011 iya bener hari ini dibilangin gw nugpdate blog ini sambil ngupil eh salah sambil diwawancara malaikat #abaikan

Menurut gw kita tidak boleh percaya pada ramalan kiamat seperti itu, karena dituliskan pada alquran surat sekian ayat sekian #lupa, isinya adalah YANG MENGETAHUI HARI DATANGNYA KIAMAT HANYALAH ALLAH!!! #capslockkepencet. sebenernya gw gatau ayat itu ada didalam komputer atau engga eh alquran maksudnya, yang pasti gw pernah denger!!

Jadi dapat dinyatakan kalau berita ini H to the O the A to the X HOAX yaa anak anak pintar!!!

Jadi inti dari semua cerita gapenting dan gaperlu dibaca ini adalah:
JANGANLAH PERCAYA PADA RAMALAN TENTANG DATANGNYA KIAMAT KARENA DATANGNYA KIAMAT HANYA DIKETAHUI OLEH ALLAH!!! #CAPSLOCKERROR

seperti kata pepatah "tidak kenal berarti tidak sayang" maka dari itu marilah kita berkenalan

sebelah gw: lu goblok apa tolol si? pepatah kaya gitu harusnya diawal
gw: oh iya iya? boam ah uah ketulis gabisa diapus penghapus gw ilang

satu hal yang gw bingun perasaan gw ngeposting posting kali ini cuma sendirian deh #okiniserem #abaikan

OK daripada kita ngawur kemana mana mendingan kita ngopi kita akhiri disini saja seperti kata pepatah tak kenal berarti tak sayang #udahwoy

wassalam gajawab dosa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar